DISPORAPAR KABUPATEN LANDAK It's Over 9000!

Pemerintah Kabupaten Landak berpartisipasi dalam Apkasi Expo ke-XI tahun 2022

Tanggal:
...

JAKARTA - Pameran Apkasi Expo ke-XI kembali digelar di Jakarta Convention Centre Senayan Jakarta dari tanggal 20 Juli – 22 Juli 2022. Ditahun 2022, kegiatan rutin tahunan ini mengusung tema Trade, Tourism & Investment.

Kabupaten Landak sebagai salah satu daerah otonom tingkat II turut serta memeriahkan kegiatan tersebut. Kegiatan ini dimotori oleh bagian pembangunan Sekretariat Daerah Pemkab Landak. Salah satu OPD yang turut serta adalah Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Landak. Dalam Kegiatan tersebut Disporapar berkolaborasi dengan Dinas Penananam Modal, Dinas Kumindag, Bappeda, Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Kominfo.

Sebagai bahan pameran Dinas Porapar membawa video promosi yang menampilkan potensi kekayaan alam dan budaya di Kabupaten Landak selain itu stand Kabupaten Landak juga membawa tim kesenian yang selama pameran berlangsung menampilkan pertunjukan seni budaya seperti pertunjukan menyanyi lagu daerah dan bermain alat music tradisional Sape sehingga menmbah meriah suasana pameran.

Last Update: Aug 04, 2022 / 11:01 AM

tag

Pemerintah Kabupaten Landak berpartisipasi dalam Apkasi Expo ke-XI tahun 2022

Share with your friends & family

Berita Terkait