DISPORAPAR KABUPATEN LANDAK It's Over 9000!

Pimpin Apel Awal Tahun, Kadis PORAPAR Tekankan Disiplin dan Prokes

Tanggal:
...

LANDAK – Mengawali awal tahun 2022, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupaten Landak melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Disporapar Kabupaten Landak. Apel pagi ini dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dan diikuti oleh Sekretaris DISPORAPAR, Kepala Bidang, Kepala Seksi serta seluruh staf.

Dalam arahannya Kepala DISPORAPAR Kabupaten Landak, Yosef meminta untuk menjaga kekompakan dalam meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, mulai dari disiplin dalam kehadiran juga disiplin dalam menjalankan tugas.

“Saya berterima kasih kepada semua pegawai yang telah hadir dan mengikuti apel perdana di tahun 2022 ini, saya meminta kepada seluruh pegawai di lingkungan DISPORAPAR Kabupaten Landak untuk selalu bekerja sama dan menjaga kekompakan sehingga kita dapat bergerak seirama dalam meningkatkan kinerja dan juga selalu memperhatikan kedisiplinan, mulai dari disiplin kehadiran dan juga disiplin dalam menjalankan tugas dan fungs imasing-masing.” Ujar Kepala DISPORAPAR Kabupaten Landak, Senin (03/01/2021).

Dalam kesempatan ini juga Kepala DISPORAPAR Kabupaten Landak mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan tugas.

“Saya juga mengingatkan kepada kita semua untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu memperhatikan protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 serta tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya”. Ungkap Yosef.

Last Update: Jan 06, 2022 / 15:00 PM

tag

Pimpin Apel Awal Tahun, Kadis PORAPAR Tekankan Disiplin dan Prokes

Share with your friends & family

Berita Terkait